Fikri dan Mission-nya

Pengantar : Ini tulisan dari Almukantar Fikriansyah, Kelas Flores (Kelas 3-4 SD). Selamat membaca😀

p1000586

Minggulalu hari sabtu aku pramuka terus nyari jijaknya .ayah aku yang buat jijak nya loh.
hari itu dingin tapi aku akan berjuang .setelah itu aku pramuka terus aku sama rizki berenti di pos1 disitu  aku harus mengingat12 barang tapi aku cuman bisa mengingat 8 barang.abis itu aku dapat 1 bintang setelah itu jalan sampai pos2 di situ aku harus baca morse jawabannya tuliskanlahnamaklompokregukamu.terus aku jalan ke pos3 disitu pertanyaan agama.terus jalan ke pos4 di pos4 harus baca tulisan ninja jawabannya tuliskan nama ayah dan ibu mu.jadiaku tulis Agustan dan Devi.terus jalan ke pos5 di situ latihan mengikat tali terus suda selesai jadi MISSION COMPLET.

3 Comments

Filed under Tulisan anak Bhinneka

3 responses to “Fikri dan Mission-nya

  1. sekolahbhinneka

    Murni : Horee…Fikri yang pertama😀

  2. novi

    horeeee .. mission complet😀

  3. Farisa

    Kemarin sabtu aku juga pramuka pos 12345 ketemu

    kepsek : horee…sukses juga

Leave a Reply

